Cara Menghilangkan Bau Kandang

Cara Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada TernakĀ 

Apakah anda memiliki ternak?
Apakah ternak anda kotorannya mengeluarkan bau tidak sedap?

Khusus anda yang memiliki “peternakan yang dekat dengan warga”, biasanya bau tidak sedap ini menjadi masalah tersendiri yang tentunya anda pingin sekali mencari solusinya. Hampir semua ternak, baik unggas maupun hewan ruminansia (kambing, sapi, kerbau, kuda dan lain-lain) mengeluarkan kotoran dan bau tidak sedap.

Apa sebenarnya penyebab bau tidak sedap pada kotoran ternak?
Penyebab bau tidak sedap pada ternak sebenarnya karena sisa protein yang belum terserap oleh tubuh, kemudian protein ini terbuang lewat kotoran, dan membuat kotoran basah dan bau tidak sedap., sederhananya adalah “pencernaan yang kurang sempurna”.

Apa solusi untuk mengatasi bau tidak sedap pada ternak?
Solusinya pertama adalah memberikan probiotik organik yaitu SOC dari HCS yang dapat membantu menyempurnakan pencernaan ternak, SOC mengandung mikroba lagtogen yang di butuhkan dalam sistem pencernaan, Salah satu produk yang sudah diakui oleh para peternak adalah SOC HCS, suplemen organik cair dari HCS.
SOC ini selain dapat mengurangi bau tidak sedap juga dapat membantu percepatan pertumbuhan ternak, menjaga kesehatan ternak, meningkatkan produktivitas dan mengurangi angka kematian. Sudah banyak sekali testimoni dari peternak yang merasa terbantu oleh SOC dari HCS ini.

Berapa Takarannya?
Untuk unggas 10 ml/1 tutup botol SOC dengan 60 liter air, cukup, tidak kurang tidak lebih. Berikan ramuan tersebut pada minum ternak.

Sekarang anda sudah menemukan solusinya, silakan langsung pesan di sini (klik) atau hubungi kami melalui WA (081-904-983-985) atau telefon 0856-0856-6034.

cara menghilangkan bau kandang

Tags: , , , , ,